Angka Main – PNS Pemprov Jabar Total 26 Terkena Virus Corona

Angka Main – Berita seorang pegawai negeri sipil (PNS) Pemprov Jawa Barat terkena pandemi virus Corona atau Covid-19 merebak lewat Whatsapp Grup (WAG). Waktu di konfirmasi info itu, Sekretaris Wilayah (Sekda) Jawa barat Setiawan Wangsaatmaja tidak menyanggah.

Menurut dia, sekarang PNS positif Corona itu tengah dirawat di ruangan isolasi Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung. Dia diketahui terkena virus Corona selesai jalani pro aktif tes yang hasilnya diketahui pada Rabu (18/3) malam.

“Sekarang sedang dirawat di RSHS, kami juga telah memeriksa di klaster pertama. Selanjutnya kantornya juga telah kami beri desinfektan disana,” tutur Setiawan dalam pertemuan wartawan di Gedung Sate, Kota Bandung

Sekarang, tutur Setiawan, faksinya tengah bekerjasama dengan faksi kantor dinas tempat PNS positif Corona itu kerja. Terdapatnya pasien itu, jumlahnya pasien positif di Jawa barat jadi 26 orang sampai Kamis sore hari ini. Berarti ada menambahkan data pasien positif Corona di Jawa barat yang awalnya sejumlah 22 orang.

“26 positif, yang pulih tiga orang serta wafat dua orang. Kira-kira semacam itu,” kata Setiawan.

Sekarang, jumlahnya pasien dalam pengawasan (PDP) di Jawa barat sampai 132 orang, 49 salah satunya sudah usai dalam waktu pengawasan. Lantas 1.412 orang dengan pengamatan (ODP), 594 salah satunya sudah usai waktu pengamatan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s