Situs Togel Hongkong Online Terpercaya – Jokowi Menilai Jiwasraya Itu Berikan Kerugian Sudah Lama

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengutarakan jika pemerintah akan mereformasi industri non bank diantaranya asuransi. Hal tersebut mengejar masalah tidak berhasil PT Asuransi Jiwasraya (Persero).

Jokowi katakan, permasalahan yang menerpa BUMN asuransi ini sudah lama. Dianya juga sudah memerintah pada Otoritas Layanan Keuangan (OJK), Kementerian BUMN, Kementerian Keuangan untuk mengakhiri permasalahan bagian ekonominya serta Kejaksaan Agung dari bagian hukumnya.

“Barusan saya berikan, sakitnya telah lama,” kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Ia juga minta pada semua golongan memberikan waktu pada pemerintah untuk mengakhiri permasalahan itu. Dianya juga menitip pesan pada semua petinggi berkaitan supaya memprioritaskan nasib beberapa nasahab terutamanya warga kecil.

“Beri waktu pada OJK, menteri BUMN, Menkeu untuk tuntaskan ini, tetapi kita ngomong apa yang ada memerlukan waktu, tetapi insya Allah usai dengan pola apa tanyakanlah ke menteri,” tuturnya.

“Tidak ada sasaran saya usai (kapan), yang perlu usai khususnya nasabah-nasabah rakyat kecil,” imbuhnya.

Sekalian mengakhiri permasalahan itu, Bekas Wali Kota Solo ini mengutarakan jika sekarang ialah momen yang pas untuk mereformasi industri non bank tanah air keseluruhannya. Baik dari bagian penataan, pengawasan, manajemen efek.

“Semua harus diperbaiki serta dibenahi tetapi perlu waktu, tidak kemungkinan satu tahun dua tahun, bagian pendanaannya hingga ada keyakinan dari warga pada perasuransian kita berarti bisa UU-nya direvisi sebab UU Otoritas Layanan Keuangan itu 2012 awalnya Bappepam,” papar ia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s