Akhirnya Bertemu Anak di Pengadilan

Aktris Rey Utami menangis terisak ketika bertemu anaknya di Pengadilan.

Sidang lanjutan kasus video ikan asin kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/1).Sidang kali ini sangat spesial karena Rey Utami dan Pablo Benua bahagia akhirnya bertemu putra kecil mereka.

Sambil menggendong sang buah hati, Rey tak kuasa menahan tangis. Ia tampak terisak – isak sambil berjalan menuju ke mobil tahanan. Saat disinggung mengenai kedatangan anaknya, Rey tidak banyak bicara. Hanya suara tangisnya yang terdengar.

” Nggak bisa berkata – kata. Sudah ada sebulan ya (tidak bertemu).,” kata Rey saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Ya kangen gitu kemarin kurang waktu sama anak – anak. Ya pasti lah, Ibu yang memiliki bayi pasti (sangat rindu). Apalagi pada saat ditangkap itu saya masih menyusui dan sekarang air susu saya sudah kering,” lanjutnya.

Rey mengaku sakit hati lantaran hampir setahun tidak bisa bermain dengan anak. Apalagi dia kehilangan momen perkembangan si kecil yang katanya ini sudah mulai bisa ngomong.

“Dan sudah hampir setahun saya di dalam, dan itu saya tidak tidur dengan anak. Itu rasanya sakit banget, rasanya menyakit banget,” tandasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s